Pengurus KAI Cabang Bima Dilantik

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 13 Advokat Bima yang tergabung dalam Kongres Advokat Indonesia (KAI) Cabang Bima dilantik oleh Pengadilan Tinggi Mataram, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda Tanggal 28 Oktober 2015.

Foto bersama anggota KAI Cabang Bima usai diambil sumpah advokat. Foto: Ady

Foto bersama anggota KAI Cabang Bima usai diambil sumpah advokat. Foto: Ady

Proses pelantikan berlangsung di ruangan sidang Pengadilan Tinggi Mataram dengan lancar. Para Advokat secara resmi diambil sumpah untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab di bawah naungan KAI dengan Koordinator, Gufran Muhidin.

“Setelah dilantik dan disumpah, tidak ada lagi kendala bagi Advokat yang di KAI untuk beracara di Pengadilan seluruh Indonesia,” kata Gufran Muhidin kepada Kahaba.net, Kamis (29/10) siang.

Advokat muda ini mengaku, para Advokat di bawah naungan KAI Cabang Bima berkomitmen untuk memberikan pengabdian bagi bangsa dan negara. Menjalankan tugas secara profesional dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat pencari keadilan tanpa melihat ras, agama dan suku.

“Saya berharap, dengan struktur baru kepengurusan KAI Cabang Bima ini bisa lebih progresif dalam membela hak masyarakat pencari keadilan. Terutama dari masyarakat kalangan ekonomi lemah,” tandasnya.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *