BPJS Kesehatan Gelar Senam Sehat

Kota Bima, Kahaba.- BPJS Kesehatan Cabang Bima menggelar kegiatan senam sehat bersama warga dan sejumlah perwakilan SKPD Pemerintah Kota Bima, BUMN, BUMD serta masyarakat di Lapangan Merdeka Bima, Sabtu (31/10).

Senam Kesehatan yang digelar BPJS Kesehatan Bima. Foto: Eric

Senam Kesehatan yang digelar BPJS Kesehatan Bima. Foto: Eric

Kepala Unit Manajemen Pelayanan Kesehatan Primer (MPKP) Miftahul Jannah mengatakan, senam sehat sudah menjadi agenda rutin BPJS Kesehatan Cabang Bima. Baik melibatkan masyarakat yang telah tergabung menjadi peserta BPJS, juga melibatkan seluruh lembaga terkait.

“Kegiatan ini selain menyehatkan jiwa dan raga, juga bertujuan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga hidup sehat dan bersilaturahmi dengan peserta BPJS Kesehatan,” ujarnya.

Senam sehat menurut dia, akan mampu mempengaruhi pola hidup sehari-hari. Sehingga ketahanan tubuh dapat terjaga dengan baik. Melalui senam sehat juga pihaknya mensosialisasikan, dengan menjadi anggota BPJS Kesehatan maka telah menjaga diri sedini mungkin sebelum sakit itu datang.

“Ayo segera mendaftar menjadi anggota BPJS Kesehatan mulai sekarang, jangan tunggu sampai sakit datang,” ajaknya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *