Galang Kekuatan, KH Terus Blusukan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Abdul Khair-Hamid (KH) terus mengintensifkan blusukan ke tengah-tengah masyarakat. Agenda blusukan kali ini menyisir wilayah Kabupaten Bima bagian barat.

Abdul Khayir saat berorasi dan mengangkat satu jari. Foto: Bin

Abdul Khayir saat berorasi dan mengangkat satu jari. Foto: Bin

Pasangan Nomor 1 dengan julukan Kuda Hitam ini turun bersama tim dan massa simpatisan akhir pekan kemarin. Mereka star dari Lapangan Baralau melibatkan sekitar 560 mobil dan 150 sepeda motor. Diantara desa yang disisir Paslon KH, yakni Desa Rasabo Kecamatan Bolo.

Di Desa ini Paslon KH menyempatkan singgah untuk sholat Dzuhur berjamaah dengan masyarakat. Blusukan kemudian dilanjutkan ke Desa Tambe, Monggo, Sila, Dena, Tonda, dan berakhir di Lapangan Desa Woro Kecamatan Madapangga.

Penyambutan masyarakat terhadap Paslon ini sangat meriah dan di luar dugaan. Sepanjang jalan, masyarakat berjejer di pinggir jalan untuk menyaksikan kedatangan jagoan mereka di Pilkada 9 Desember mendatang.

Menariknya, dari Desa Dena Paslon KH berjalan kaki sekitar 4 kilometer untuk sampai ke Desa Woro. Aksi jalan kaki ini sengaja dilakukan untuk lebih dekat dengan masyarakat. Serta agar tidak ada jarak antara pemimpin dengan masyarakat.

Blusukan akhir dipusatkan di Lapangan Desa Woro Kecamatan Madapangga. Di sini, KH berorasi di atas mobil di hadapan ribuan masyarakat dan pendukungnya. Keduanya meminta do’a dan dukungan dari masyarakat agar dipercaya memimpin Kabupaten Bima selama 5 tahun ke depan.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *