Warga Lambitu Komit Menangkan DINDA

Kabupaten Bima, Kahaba.- Keteguhan hati masyarakat Kecamatan Lambitu harus diakui. Pasalnya, saat dikunjungi kembali pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA), masyarakat setempat tetap komit memenangkan pasangan Nomor Urut 4 tersebut.

Pasangan DINDA saat blusukan di Kecamatan Lambitu. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat blusukan di Kecamatan Lambitu. Foto: Noval

Komitmen masyarakat Lambitu tersebut disampaikan saat pasangan DINDA melaksanakan kampanye terbatas putaran kedua di Kecamatan Lambitu. Pasangan yang dijuluki Kuda Betina itu hanya mendatangi dua Desa saja, yakni Desa Kaboro dan Desa Kuta. Namun, masyarakat dari Desa lainnya yang ada di Kecamatan setempat, diarahkan Tim pemenangan DINDA untuk berkumpul satu tempat di lapangan Desa Kuta.

Ketua Tim Relawan Kecamatan Lambitu, Jumhur Fadi mengungkapkan, warga Kecamatan Lambitu hingga saat ini dan seterusnya tetap komit untuk mendukung dan memenangkan pasangan DINDA memimpin Kabupaten Bima. “Kami telah komit untuk memenangkannya pada Pemilukada 9 Desember mendatang,” janjinya.

Pada kesempatan itu, Jumhur juga menyampaikan pihaknya akan terus kerja ikhlas demi memenangkan Pemilukada. Apa yang dilakukan masyarakat dan Tim hari ini, semata-mata untuk membangun Kecamatan Lambitu lebih baik. “Kami yakin, hasil keringat kita akan membawa Lambitu sebagai Kecamatan yang terindah di Kabupaten Bima ini,” yakinnya.

Pengukuhan Tim DINDA di Kecamatan Lambitu. Foto: Noval

Pengukuhan Tim DINDA di Kecamatan Lambitu. Foto: Noval

Calon Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri yang didampingi Calon Wakil Bupati, Dahlan M. Noer mengatakan, semangat masyarakat dan Tim di Kecamatan Lambitu ini patut acungi jempol. Sebab, kegigihannya bekerja dalam memenangkan pasangan DINDA  sangat luar biasa. “Saya sangat mengapresiasinya. Ini luar biasa,” puji isteri mantan Bupati Bima dua periode Almarhum H. Ferry Zulkarnain.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima ini juga mengajak Tim dan masyarakat untuk terus bekerja keras. Jangan pernah puas dengan apa yang didapatkan hari ini. Karena, bisa saja dukungan yang ada didepan mata bisa berubah dan memilih calon lain.

“Tapi saya sangat percaya dengan masyarakat saya, terutama ibu-ibu yang selama ini bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan DINDA,” tuturnya.

Foto bersama pasangan DINDA bersama masyarakat Lambitu usai pengukuhan. Foto: Noval

Foto bersama pasangan DINDA bersama masyarakat Lambitu usai pengukuhan. Foto: Noval

Dae Dinda, begitu ia biasa disapa, berharap kepada seluruh Kades di Kecamatan Lambitu, sebagai pembina politik, Kades harus melihat sejauhmana masyarakatnya mendukung calon Bupati Bima saat ini. Karena itu, dirinya titipkan Tim yang bekerja untuk memenangkan pasangan DINDA.

Pada kesempatan itu juga, pasangan DINDA mengukuhkan sebanyak 924 Tim dari beberapa elemen, seperti Tim Relawan Kecamatan, Kordes seluruh Desa, Gender dan Gerbong IDP. Usai melakukan kampaye terbatas di Lapangan Desa Kuta Kecamatan Lambitu, pasangan DINDA beserta Tim Koalisi melanjutkan perjalanan blusukannya ke Kecamatan Wawo.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *