Mobdis Operasional Ketua Dewan Tabrak Lari Bocah

Kota Bima, Kahaba.- Mobil Dinas (Mobdis) Operasional Ketua DPRD Kota Bima, dengan Nopol EA 31 SA tabrak bocah umur 4 tahun, di perumahan Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Minggu (1/11) sekitar pukul 18.00 Wita. Akibatnya, balita mengalami luka serius.

Mobdis Operasional Ketua DPRD Kota Bima diamankan. Foto: Eric

Mobdis Operasional Ketua DPRD Kota Bima diamankan. Foto: Eric

“Setelah menabrak korban, pengemudi AH meninggalkan korban,” ujar Kasat Lantas Polres Bima Kota, AKP. Aditya Pandita Wibisona, SIK Selasa (3/11).

Akibat kejadian tersebut, kata dia, putra seorang TNI tersebut mengalami luka lecet dibagian kaki, tangan, bocor di bagian kepala, luka lecet punggung belakang.

Ia menceritakan, korban bernama Dafa (4) berjalan kaki dan hendak menyeberang jalan. Mobdis yang dikemudikan AH kemudian datang dari arah timur dan sempat melihat korban. Tiba – tiba korban menyeberang dan kecelakaan pun tak bisa dihindari.

“Saat ini mobdis sudah diamankan di Satlantas Gunung Dua. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Mobdis tersebut surat jalanya belum keluar. Bahkan yang seharusnya menggunakan plat merah, justeru di pasang plat hitam,” bebernya.

Aditya mengaku, hingga saat ini telah memeriksa dua orang saksi, masing-masing AH dan FS. “Untuk sementara, kasus ini masih dalam tahap proses penyelidikan,” tambahnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Atria

    Mohon maaf apa keterangan yg disampaikan sudah benar? Saya tau persis kejadiannya. Bapak AH tidak langsung kabur setelah menabrak korban tetapi membawa korban yg ditemani oleh ibunya kedokter. Ttp karna lama menunggu antrian di dokter, bpk AH pergi sbntar karna ada urusan lain salahnya bapak AH tidak memberitahu ibu korban (mngkin ini yg dibilang oleh ibu korban bapak AH kabur). Stelah urusan slesai bpk AH kmbali ke tmpt dokter untuk melihat korban ternyata korban sudah plg dan dokter tersebut bilang bahwa korban tidak apa2 bukan seperti yg ditulis oleh admin kahaba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *