DINDA Teken Kontrak Politik dengan Warga Maria

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dukungan dari masyarakat Kabupaten Bima, untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri – Dahlan M. Noer (DINDA) pada Pemilukada 9 Desember mendatang terus mengalir.

Pasangan DINDA saat teken kontrak politik dengan warga Desa Maria. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat teken kontrak politik dengan warga Desa Maria. Foto: Noval

Di Desa Maria Kecamatan Wawo, Paslon Nomor Urut 4 ini kembali membubuhkan tandatangan kontrak politik dengan warga, Selasa (3/11) sore. Kontrak politik itu memuat delapan tawaran warga kepada Paslon DINDA apabila terplih nanti dan komitmen mereka untuk memenangkannya.

Delapan poin itu yakni, penuntasan pembangunan Masjid Raya Nurul Hidayah Kecamatan Wawo serta seluruh Masjid dan Mushola di Desa Maria, hotmiks jalan lingkungan sepanjang 1,5 Kilometer (Km), aspal jalan ekonomi So Lanco Lawamba sepanjang 3,5 Km, aspal jalan ekonomi So Nggaro Piri sepanjang 2 Km.

Selain itu, permintaan aspal jalan ekonomi So Diwu Wa’u sepanjang 2 Km, rehabilitasi Cek Dam Soro Piri, pembukaan Jalan Lewi Ruma sepanjang 150 Meter, aspal jalan ekonomi Oi Kopa, Ndano Na’e dan Hidi Rasa sepanjang 5 Km.

Pasangan DINDA saat blusukan di Desa Maria. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat blusukan di Desa Maria. Foto: Noval

Sementara komitmen warga dan pendukung di Desa Maria, siap memenangkan Paslon DINDA dengan persentase suara sebanyak 70 persen dari jumlah suara sekitar 2000 lebih.

“Semangat masyarakat mendukung kami, semakin membuat kami optimis untuk menang,” ungkap Hj Indah Damayanti Putri, usai menandatangani kontrak politik.

Pantauan Kahaba, sebelum melakukan blusukan di beberapa desa Kecamatan Wawo, Paslon DINDA terlebih dahulu bertandang ke Kecamatan Lambitu. Penyambutan masyarakat di dua kecamatan terlihat antusias dan memadati ruas jalan dan lapangan.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Ryo cahya

    Salam. Saya Ryo warga asli Bima, yg kini sedang merantau d ibu kota. Sy ingin bertanya sesuatu, kok kahaba.net hanya menampilkan liputan Paslon 4 saja ya??
    Harusnya sebagai media itu bersikap adil.. Atau jangan2 media kahaba.net udah dikontrak sama mereka itu ya?? Miris melihat media Bima yg sangat haus dan lapar seperti ini…

  2. Rio juga kalau bisa telpon semua pasangan calon untuk kerjasama dan bayar kahaba untuk peliputan setiap kampanye. Karena media butuh gizi untuk kelangsungan hidup media dan karyawan didalamnya. Kayak kamu juga yg keluar daerah untuk merantau untuk mencari sesuap nasi. Jadi jangan asal nuduh aja, pahami dulu…ya wajar dinda bayar kahaba, dan wajar kahaba fokus berita dinda krna ada kerjasama. Kamu ini merantau atau sedang ada diketiak org ya…

  3. yus

    mantap om rio kritikannya, apakah om rio sadar bahwa media. nasionalpun akan ada advetorial saat pilpres, jadi wajar kahaba memberitakan satu paslon untuk media info bagi masyarakat, jika semua paslon mampu membayar adv kahaba untuk setia kegiatan kampanye maka kahaba akan memberitakan hal yang sama, thanks kritik dan sarannya untuk perkembangan kahaba kedepan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *