Kabar Bima

DINDA Teken Kontrak Politik dengan Warga Maria

396
×

DINDA Teken Kontrak Politik dengan Warga Maria

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dukungan dari masyarakat Kabupaten Bima, untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri – Dahlan M. Noer (DINDA) pada Pemilukada 9 Desember mendatang terus mengalir.

Pasangan DINDA saat teken kontrak politik dengan warga Desa Maria. Foto: Noval
Pasangan DINDA saat teken kontrak politik dengan warga Desa Maria. Foto: Noval

Di Desa Maria Kecamatan Wawo, Paslon Nomor Urut 4 ini kembali membubuhkan tandatangan kontrak politik dengan warga, Selasa (3/11) sore. Kontrak politik itu memuat delapan tawaran warga kepada Paslon DINDA apabila terplih nanti dan komitmen mereka untuk memenangkannya.

DINDA Teken Kontrak Politik dengan Warga Maria - Kabar Harian Bima

Delapan poin itu yakni, penuntasan pembangunan Masjid Raya Nurul Hidayah Kecamatan Wawo serta seluruh Masjid dan Mushola di Desa Maria, hotmiks jalan lingkungan sepanjang 1,5 Kilometer (Km), aspal jalan ekonomi So Lanco Lawamba sepanjang 3,5 Km, aspal jalan ekonomi So Nggaro Piri sepanjang 2 Km.

Selain itu, permintaan aspal jalan ekonomi So Diwu Wa’u sepanjang 2 Km, rehabilitasi Cek Dam Soro Piri, pembukaan Jalan Lewi Ruma sepanjang 150 Meter, aspal jalan ekonomi Oi Kopa, Ndano Na’e dan Hidi Rasa sepanjang 5 Km.

Pasangan DINDA saat blusukan di Desa Maria. Foto: Noval
Pasangan DINDA saat blusukan di Desa Maria. Foto: Noval

Sementara komitmen warga dan pendukung di Desa Maria, siap memenangkan Paslon DINDA dengan persentase suara sebanyak 70 persen dari jumlah suara sekitar 2000 lebih.

“Semangat masyarakat mendukung kami, semakin membuat kami optimis untuk menang,” ungkap Hj Indah Damayanti Putri, usai menandatangani kontrak politik.

Pantauan Kahaba, sebelum melakukan blusukan di beberapa desa Kecamatan Wawo, Paslon DINDA terlebih dahulu bertandang ke Kecamatan Lambitu. Penyambutan masyarakat di dua kecamatan terlihat antusias dan memadati ruas jalan dan lapangan.

*Noval