Kapolres Minta Maaf ke Guru BK SMAN 3

Kota Bima, Kahaba.- Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas, IPTU Sabri mengaku telah menyampaikan permohonan maaf kepada Guru Bimbingan Konseling (BK) SMA Negeri 3 Kota Bima. Begitupun kepada siswa atas ulah Anggotanya, Bripda Indra di sekolah setempat kemarin. (Baca. Oknum Polisi Pukuli Siswa Depan Guru BK)

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPTU Sabri. Foto: Bin

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPTU Sabri. Foto: Bin

Sabri saat dikonfirmasi Kahaba.net membenarkan insiden melibatkan Anggota Polisi Penjaga Kediaman Kapolres Bima Kota itu. Serta mengaku telah menindaklanjutinya segera setelah kejadian.

“Kami telah memanggil dan memproses Bripda Indra sesuai aturan dan mekanisme. Dari hasil pengakuannya, membenarkan kejadian tersebut,” tuturnya saat ditemui di Polres Bima Kota.

Sebagai upaya mediasi, pihaknya bersama Kasat Sabhara telah menemui Guru BK, H Jamaludin di kediamannya di Kelurahan Sadia untuk mengklarifikasi kejadian tersebut. Sekaligus meminta maaf atas apa yang menimpa H Jamaludin dan siswanya.

“Kami bertemu bersama H Jamaludin untuk klarifikasi sekaligus minta maaf. Sembari memberitahukan bahwa apa yang dilakukan oknum anggota kami telah diproses sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *