Tim DINDA Seruduk Kantor Panwascam Ambalawi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sejumlah Gabungan Tim Sukses Koalisi dan Relawan Pasangan Calon (Paslon) Hj Indah Damayanti Putri – Dahlan M Noer (DINDA), Sabtu (7/11) sekitar pukul 10.00 Wita menyeruduk Kantor Panwascam Kecamatan Ambalawi.

Gabungan Timses Koalisi DINDA saat mendatangi kantor Panwascam Amabalawi. Foto: Ady

Gabungan Timses Koalisi DINDA saat mendatangi kantor Panwascam Amabalawi. Foto: Ady

Tujuan kedatangan mereka untuk meminta klarifikasi kepada Panwascam setempat. Yakni terkait informasi dugaan penghadangan oleh personil Panwascam saat Paslon DINDA blusukan di Ambalawi pada Jum’at (6/11).

Tim yang dikomandoi Iwan Arisandi dan Moris itu menuding Panwascam telah melanggar prosedur dan terindikasi tidak netral memperlakukan semua Paslon. Karenanya, mereka memberikan warning kepada Panwascam agar tidak berlaku diskriminasi dan meminta menindak personil yang terbukti melanggar aturan.

“Kami minta persoalan ini ditindaklanjuti agar netralitas pengawas dalam menjalankan tugas terjaga sehingga terwujud Pilkada yang damai dan harmonis,” kata Iwan Arisandi. (Baca. Abdullah : Bukan Menghadang, Tapi Ingatkan Waktu)

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *