Kabar Bima

Abdullah : Bukan Menghadang, Tapi Ingatkan Waktu

240
×

Abdullah : Bukan Menghadang, Tapi Ingatkan Waktu

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua Panwaslu Kabupaten Bima, Abdullah yang dikonfirmasi Kahaba.net membantah tudingan bahwa personilnya tidak netral dalam menjalankan tugas. Persoalan itu diakui hanya miss komunikasi di lapangan antara Tim Paslon Nomor 4 dengan personil Panwascam Ambalawi. (Baca. Tim DINDA Seruduk Kantor Panwascam Ambalawi)

Ketua Panwaslu Kabupaten Bima Abdullah SH
Ketua Panwaslu Kabupaten Bima Abdullah SH

Kemarin itu kata Abdullah, bukanlah penghadangan. Melainkan, personilnya hanya mengingatkan kepada Paslon dan Tim agar kampanye tidak melewati Pukul 18.00 Wita sesuai dengan ketentuan. Kepada semua Paslon juga diingatkan hal yang sama dan tidak ada yang diperlakukan berbeda.

Abdullah : Bukan Menghadang, Tapi Ingatkan Waktu - Kabar Harian Bima

“Saya pikir hanya kesalahpahaman saja, Tim Paslon Nomor 4 mengira personil kami menghadang. Padahal, hanya mengingatkan waktu. Saya sudah berkoordinasi mengenai hal itu dengan Panwascam Ambalawi,” jelas Ebit (sapaan akrab) dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (7/11).

Ebit menambahkan, pihaknya berencana akan meminta klarifikasi secara detail kepada Panwascam Ambalawi terkait hal itu. Termasuk, mengenai kedatangan Tim Paslon dan Relawan DINDA, Sabtu pagi.

*Ady