Kabar Bima

Empat Rumah Warga Dodu Dilahap Api

267
×

Empat Rumah Warga Dodu Dilahap Api

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Empat unit rumah milik warga RT 12 Kelurahan Dodu dilahap si jago merah, Minggu (8/11) sekitar pukul 14 .30 Wita. Belum diketahui penyebab kebakaran, tapi dua rumah rata dengan tanah dan alami kerugian ratusan juta rupiah.

Ilustrasi
Ilustrasi

Untung saja saat itu petugas pemadaman kebakaran dari BPBD Kota Bima hadir cepta dan memadamkan api, di bantu Jajaran Polsek dan warga setempat. Tercatat, pemilik rumah masing-masing Hajrah, Ismail, Ahmad dan Karnadi.

Empat Rumah Warga Dodu Dilahap Api - Kabar Harian Bima

Sekretaris Lurah Dodu Suharjon membenarkan kejadian tersebut. Dari empat rumah warga yang mengalami musibah, dua antaranya hangus terbakar. Masing – masing rumah milik Hajrah dan Ismail.

Kata dia, informasi yang diperolehnya, kebakaran diduga karena kompor meledak di dapur rumah Hajrah. “Pemilik rumah belum dapat dimintai keterangan, karena masih trauma,” ujarnya.?

Sementara itu, Kapolsek Rasane Timur, IPTU Hasnun menjelaskan, kebakaran rumah di Dodu diduga berawal dari rumah panggung Hajrah, kemudian merembet ke rumah semi permanen milik menantunya Ismail. “Untuk sementara kami belum menyimpulkan sebab kebakaran,” katanya.

*Noval