Pasangan DINDA Gelar Pengobatan Gratis di Nggelu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pada putaran terakhir kampanye terbatas di Desa Nggelu Kecamatan Lambu, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bipati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA), Senin (9/11) menggelar pengobatan massal di Desa pedalaman Kecamatan setempat.

Pasangan DINDA saat menyaksikan langsung kegiatan Sunatan Massal. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat menyaksikan langsung kegiatan Sunatan Massal. Foto: Noval

Pengobatan dimaksud mencakup sunatan, pelayanan KB, ISPA dan penyakit lainnya. Masyarakat terlihat antusias mengikuti pengobatan gratis dan menemui pasangan IDOLA Rakyat itu.

Usai bertatap muka dengan masyarakat Desa Nggelu, pasangan DINDA diminta untuk menyaksikan sunatan di lokasi yang tidak jauh dari tempat pertemuan warga. Pasangan Nomor Urut 4 itu juga nampak berbincang – bincang dengan anak – anak yang akan disunat.

“Semoga saja masyarakat senang dan merasa terbantu dengan kegiatan ini,” harap Hj. Indah Damayanti Putri.

Pasangan DINDA saat blusukan di Desa Nggelu. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat blusukan di Desa Nggelu. Foto: Noval

Perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan itu tak membuat DINDA patah semangat untuk melaju hingga ke Desa pelosok. Jalan yang berlobang dan bebatuan, tetap dilalui untuk bertemu konstituennya.

Kurang lebih 3 Jam dari Desa Melayu Kecamatan Lambu menuju Desa Nggelu, pasangan DINDA dan rombongan pun tiba. 2 Jam di Desa Nggelu, pasangan DINDA pun berpamitan kepada warga untuk kembali melanjutkan blusukannya di Desa Lambu, Melayu, Lanta dan sejumlah Desa lainnya di Kecamatan setempat.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *