Polda NTB Kawal Kasus Pengancaman Wartawan Bima

Mataram, Kahaba.- Proses kasus pengancaman yang dialami wartawan Bima, Ady Supriadin juga menjadi perhatian Polda NTB. Pihak Polda juga berjanji akan mengawal jalannya kasus yang menimpa wartawan online Kahaba.net tersebut. (Baca. Ancam Bunuh Wartawan, Ruma Rengge Dilapor Polisi)

Kabid Humas Polda NTB AKBP. Tribudi Pangastuti

Kabid Humas Polda NTB AKBP. Tribudi Pangastuti

“Laporannya sudah ditangani Polres Kota Bima. Saat ini tengah dilidik dengan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk saksi korban,” ujar Kabid Humas Polda NTB AKBP. Tribudi Pangastuti kepada sejumlah media, Selasa (10/11).

Menurut dia, aksi kekerasan tidak dibenarkan, apalagi mengancam wartawan yang tengah meliput. Jika ada yang keberatan, bisa menggunakan cara – cara baik. (Baca. Pemilik UD Satria Perdana Halangi Tugas Wartawan)

“Kasus ini akan diusut sampai tuntas. Kapolda juga telah menginstruksikan agar terlapor kasus pengancaman diproses,” ungkapnya.

Kata dia, selain diproses, Polres Bima Kota setempat juga diminta untuk memberikan perlindungan kepada korban. Karena siapapun yang merasa dirinya terancam, bisa meminta perlindungan kepada Polres setempat.

“Yang jelas Polda tidak tinggal diam. Kami akan terus memantau perkembangan penanganan kasus tersebut,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *