Pelajar Korban Premanisme Aparat di Periksa Propam

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota kini telah menangani kasus pemukulan yang dilakukan oknum Polisi Polres Bima terhadap pelajar SMAN 3 Kota Bima, Ardiansyah. Korban, terlihat diperiksa oleh Propam Polres Bima Kota, Senin (8/11) pagi. (Baca. Oknum Polisi Pukul Siswa Depan Guru BK)

Ilustrasi

Ilustrasi

Pantauan Kahaba, tiga orang siswa dan salah seorang guru mendatangi Polres Bima Kota, diantaranya Ardiasyah. Korban menjalani pemeriksaan di ruangan Propam, sementara guru dan kedua temannya duduk diluar dan menunggu Ardiansyah diperiksa. (Baca. Kapolres Minta Maaf ke Guru BK SMAN 3)

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPTU Sabri membenarkan jika korban dan saksi kasus pemukulan pelajar itu tengah ditangani Propam Polres Bima Kota. “Pagi tadi kami melakukan pemeriksaan saksi dan korban terkait kasus tersebut,” ujarnya.

Kata dia, Polisi tidak pandang bulu menangani kasus kriminal, karena semua orang sama dimata hukum. Jika ada unsur pidana dalam kasus tersebut, maka akan diberikan tindakan tegas. “Siapa pun yang bersalah, tetap akan ditindak sesuai dengan perbuatannya,” tegas Sabri. (Baca. Orang Tua Ardiansyah Shock, Oknum Polisi Akan Diproses Hukum)

Tapi secara intitusi, pihaknya sudah melakukan pendekatan secara kekeluargaan dan meminta maaf kepada orang tua korban serta mendatangi pihak sekolah dan Kepala Dikpora Kota Bima.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *