Rayakan Harlah ke-4, Nasdem Kota Bima Syukuran di Ponpes Soncolela

Kota Bima, Kahaba.- Partai Politik Nasional Demokrat (NasDem) hari ini Rabu (11/11) merayakan Hari Lahir (Harlah). Memasuki usia yang ke empat, kader partai besutan Surya Paloh itupun menggelar sejumlah kegiatan.

Muthmainnah saat memberikan sambutan. Foto: Bin

Muthmainnah saat memberikan sambutan. Foto: Bin

Partai NasDem Kota Bima pun menggelar kegiatan syukuran dan berbagi dengan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Soncolela Kota Bima. Kegiatan berlangsung dengan meriah dibalut kesederhanaan.

Kegiatan syukuran tersebut dihadiri sejumlah kader partai NasDem Kota Bima, termasuk kader partai yang berhasil lolos menjadi anggota DPRD Kota Bima, Muthmainnah. Hadir juga Ketua Yayasan Darul Hikmah Soncolela, kepala sekolah dan guru – guru setempat.

Muthmainnah dalam sambutannya mengatakan, syukuran hari lahir partai NasDem yang ke empat dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia. Pihaknya sebagai pengurus daerah, juga menggelar kegiatan yang sama dan memilih Ponpes Soncolela untuk lokasi kegiatan.

Diakuinya, Partai NasDem memang baru lahir dan telah menjadi partai peserta pemilu pada Tahun 2009. Kendati baru, namun partai NasDem telah menjadi partai besar dan berhasil lolos enam besar pada perolehan suara di parlemen. “Alhamdulillah, di Kota Bima juga ada satu perwakilan yang duduk di Lembaga Legislatif,” katanya.

Ia berharap, dengan HUT yang ke empat Tahun ini, agenda – agenda besar Partai bisa terwujud. Di Kota Bima, semakin banyak juga kader NasDem yang lolos dan menjadi anggota DPRD. Bila perlu, di tiap Daerah Pemilihan, ada perwakilan minimal satu orang. “Kita harapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Bima,” pintanya.

Suasana acara Syukuran HUT NasDem ke empat. Foto: Bin

Suasana acara Syukuran HUT NasDem ke empat. Foto: Bin

Kata dia, sebagai partai yang besar, Hari Ulang Tahun yang ke empat ini semoga NasDem terus bisa hadir dengan membawa semangat perubahan yang signifikan untuk bangsa dan rakyatnya. Mencerdaskan masyarakat serta bisa menjadi penyeimbang partai di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua Yayasan Darul Hikmah Soncolela, H. Muhammad Haris dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada NasDem yang telah memilih tempatnya untuk pelaksanaan syukuran tersebut.

“Selamat kepada NasDem, meski baru lahir tapi sudah banyak berkiprah untuk daerah, bangsa dan negara,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *