Rumah Dinas Camat Mpunda Dibobol Maling

Kota Bima, Kahaba.- Aksi pencurian dengan target kantor dan rumah kosong belakangan marak terjadi di Kota Bima. Selasa (10/11) kemarin, Rumah Dinas Camat Mpunda menjadi sasaran dibobol maling.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kejadian diperkirakan sekitar Pukul 04.30 Wita di rumah dinas yang beralamat di RT 09 RW 03 Kelurahan Lewirato. Akibatnya, sejumlah barang berharga milik korban raib.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubbag Humas, IPTU Sabri mengungkapkan, kasus pencurian itu telah dilaporkan korban Suparman (29) warga Desa Runggu 02 Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Pencurian terjadi terangnya, ketika korban meninggalkan rumah karena mendapat kabar ada keluarganya yang meninggal Pukul 04.00 Wita dini hari. Saat itulah, pencuri beraksi dengan merusak jendela rumah.

Barang berharga yang ambil, yakni satu unit Laptop Merek Asus warna hitam, kalung emas  7 gram dan uang sebanya Rp 6,3 Juta. Kerugian korban ditafsir sekitar Rp 14 Juta.

“Saat ini, pelaku pencurian belum diketahui dan masih dalam penyelidikan Kepolisian,” jelas Sabri.

*Deno/HumPolres

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *