Mayat Ditemukan Mengambang di Amahami

Kota Bima, Kahaba.- Warga Lingkungan Amahami Kelurahan Dara Kota Bima, Kamis (12/11) sore digemparkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung. Korban diketahui bernama Saleha (70) warga RT 09 RW 04 Lingkungan Amahami Kelurahan setempat.

Jasad Saleha saat ditemukan di Amahami. Foto: Bin

Jasad Saleha saat ditemukan di Amahami. Foto: Ady

Informasi yang diperoleh dari Babinsa Dara, Serda Chaerul mengaku, mayat itu pertama kali ditemukan Jufani (30), tetangga korban sekitar Pukul 15.20 Wita. Saat itu, saksi hendak membuka lapak jualan di Amahami.

“Korban yang sedang membuka jualan, tiba-tiba terkejut melihat sesosok mayat terapung di pinggir pantai. Ia pun mendekatinya dan melaporkan kepada warga dan pihak Kepolisian,” terang Babinsa.

Kata dia, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup mengenakan baju berwarna merah tanpa penutup bagian bawah. Setelah itu, korban kemudian dievakuasi ke rumah keluarganya tak jauh dari lokasi kejadian.

“Untuk sementara, kasus ini masih diselidiki pihak Kepolisian untuk memastikan penyebab kematian korban,” kata Serda Chaerul.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *