Yakin DINDA Pimpin Bima, Loyalis Zaman Merapat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Arah dukungan loyalis Zaman Bersatu kini semakin banyak yang berubah. Jika sebelumnya belasan Loyalis Zaman Bersatu mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan DINDA. Rabu (11/11) malam, puluhan Loyalis Zaman Bersatu asal Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima melakukan hal yang sama.

Loyalis Zaman Bersatu saat Hj. Indah Damayanti Putri. Foto: Noval

Loyalis Zaman Bersatu saat Hj. Indah Damayanti Putri. Foto: Noval

Husen Ci’i, warga Dusun Ujung Kalate Desa Nipa mengungkapkan, pihaknya mengaku baru sadar dengan apa yang dilakukannya. Selama ini, pihaknya selalu bertahan dengan janji-janji yang tak pasti. Namun, pada saat ini mereka tersadarkan, bahwa yang selalu dikatakan orang selama ini tentang DINDA tidaklah benar.

“Banyak hal, mulai bahasa wanita tidak boleh jadi pemimpin, hingga hal-hal lainnya yang tidak bisa kami sebutkan. Ini yang membuat kami tidak terima, sehingga kami memutuskan untuk balik haluan mendukung dan memenangkan pasangan DINDA,” tegasnya.

Menurut dia, pasangan Nomor Urut 4 adalah figur yang tepat untuk memimpin Kabupaten Bima. Sebab, pasangan tersebut mempunyai seni politik yang santun. Dengan kemampuan itu, ia meyakini sekitar 75 persen Loyalis Zaman Bersatu di Kecamatan Ambalawi saat ini telah bergabung dengan DINDA.

“Saya mengajak seluruh Loyalis Zaman Bersatu di Kabupaten Bima untuk sama-sama merapat memenangkan pasangan DINDA,” ajaknya.

Pada kesempatan itu, Husen juga meminta agar Desa Nipa dan Dusun Ujung Kalate dimekarkan, jika DINDA menjadi Bupati Bima. Karena faktor – faktor untuk dimekarkannya dua wilayah tersebut sudah terpenuhi.

Ketua Koalisi Kecamatan Ambalawi, Ma’arif, menambahkan, merapatnya Loyalis Zaman Bersatu ke pasangan DINDA, merupakan kebanggan bagi pihaknya. Yang dilakukan para tokoh di Ambalawi pun atas dasar hati nurani. “Kami tambah yakin, pasangan DINDA akan menang di Ambalawi,” yakinnya.

Calon Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para tokoh dari Kecamatan Ambalawi, yang semakin hari semakin semangat untuk mendukung dan memenangkannya pada Pemilukada 9 Desember mendatang.

“Harapan masyarakat Dusun Ujung Kalate yang meminta pemekaran itu, akan kami penuhi. Tentunya kalau kami dipercayakan untuk memimpin Kabupaten Bima,” janjinya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *