Prajab CPNS K2 Ditutup 23 November

Kota Bima, Kahaba.- Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima H. Mahfud mengatakan Prajab CPNS K2 Kota Bima akan memasuki angkatan terakhir. Setelah pekan ini prajab angkatan kelima usai, pekan depan dilanjutkan dengan angkatan terakhir.

Sekretaris BKD Kota Bima, H. Mahfud. Foto: Bin

Sekretaris BKD Kota Bima, H. Mahfud. Foto: Bin

“Setelah semua angkatan berakhir, maka prajab CPNS K2 Kota Bima akan ditutup secara resmi tanggal 23 November 2015, di Paruga Nae Convention Hall,” ujarnya, Jumat (13/11).

Sementara Prajab yang dilaksanakan di Mataram, untuk formasi umum, akan berakhir pada tanggal 18 November. Pada tanggal yang sama juga diadakan seminar akhir yang harus diikuti oleh peserta formasi umum, ditandainya berakhir masa Prajab.

Kata dia, pada saat penutupan Prajab, akan diumumkan siapa yang berprestasi dan lolos. Sementara peserta yang tidak lolos Prajab, akan diupayakan ikut tahun depan.

H. Mahfud menambahkan, selesai prajap, peserta akan mendapat sertifikat kelulusan, kemudian diusulkan oleh CPNS ke BKD Kota Bima, untuk dapat diproses menjadi PNS.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. fatmawati

    “(KISAH SUKSES SAYA) ; Lolos PNS Guru di lingkungan PEMDA Jateng kab cilacap)
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar cilacap, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp 0852 2223 8830 Bpk Drs DEDE DJUNAEDHY, M.Si Selaku Direktur Pengadaan Pegawai Negeri Sipil yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :
    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.
    2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs DEDE DJUNAEDHY, M.Si beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama
    ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk Drs DEDE DJUNAEDHY, M.Si Siapa tau beliau mau membantu anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *