Toko di Pasar Senggol Kota Bima Terbakar

Kota Bima, Kahaba.- Satu unit Toko penjual asesoris anak-anak milik Pemerintah Kota Bima yang disewa oleh Arifuddin, warga Kelurahan Melayu ludes terbakar. Kejadian sekitar pukul 03.30 Wita Sabtu (14/11) di blok E Nomor 15 Pasar Senggol itu menyebabkan penyewa mengalami kerugian puluhan juta rupiah

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPTU. Sabri mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat, kebakaran bermula saat warga sekitar melihat asap yang keluar dari toko tersebut. Saat itu juga, warga melaporkan ke petugas jaga yang berada di Polsek Rasanae Barat. “Polisi saat itu langsung menghubungi pihak Pemadam Kebakaran Kota Bima,” ujarnya.

Tidak berselang lama, sekitar Pukul 03.50 Wita, tiga unit mobil Pemadam dibantu masyarakat berusaha memadamkan api yang sudah Nampak membesar. “Dugaan sementara penyebab kebakaran, akibat korsleting listrik di dalam toko tersebut, sehingga menghanguskan seluruh isi toko,” katanya.

*Bin/HumPolres

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *