Kabar Bima

Wakil Ketua Partai Nasdem Balik Haluan Dukung DINDA

257
×

Wakil Ketua Partai Nasdem Balik Haluan Dukung DINDA

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Ketua Partai Nasdem Kabupaten Bima, Taslim M. Tayeb, warga Desa Rasabou Kecamatan Sape, mengaku sejak sepekan terakhir ia balik haluan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA).

Wakil Ketua Partai Nasdem Kabupaten Bima Taslim M. Tayeb. Foto: Noval
Wakil Ketua Partai Nasdem Kabupaten Bima Taslim M. Tayeb. Foto: Noval

Alasan kenapa ia mundur dari Tim Pemenangan pasangan calon nomor urut 3, tidak bisa ia beberkan secara detail. Namun yang jelas, ia mundur karena ada sudah tidak cocok lagi dengan dasar pemikirannya.

Wakil Ketua Partai Nasdem Balik Haluan Dukung DINDA - Kabar Harian Bima

Kata dia, ia mengambil keputusan untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan yang dijuluki Kuda Betina itu, karena ia melihat di Kecamatan Sape dan Lambu, masyarakat lebih dominan memilih pasangan tersebut.

“Saya bicara apa adanya pak wartawan, karena memang ini yang terjadi ditanah kelahiran saya,” ujar Om Leo, pria itu biasa disebut.

Ia mengatakan, keputusan yang telah diambil tersebut tentu memiliki resiko. Seperti, diirnya akan dikeluarkan dari Kepengurusan Partai. Tapi itu tidak dipermasalahkannya, karena yang jelas sekarang dirinya harus fokus untuk berjuang memenangkan pasangan DINDA di Kecamatan Sape dan Lambu.

Mantan Caleg itupun mengaku akan mengajak seluruh sanak saudara hingga teman seperjuangannya di Kecamatan Sape dan Lambu, untuk sama-sama merapatkan barisan, satukan pikiran untuk berjuang memenangkan Dae Dinda dan pak Dahlan.

*Noval