Kader Golkar Jamin Pasangan DINDA Menang di Madapangga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mengahiri kampanye terbatasnya, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA) memilih Kecamatan Madapangga. Praktis, kedatangan pasangan Nomor Urut 4 itu di Kecamatan yang terletak diujung Barat Kabupaten Bima itu gempar.

Pasangan DINDA saat blusukan di Desa Campa. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat blusukan di Desa Campa. Foto: Noval

Melihat kondisi tersebut, pasangan tersebut diyakini akan menang telak pada tanggal 9 Desmeber 2015. Pernyataan tersebut, disampaikan Duta Partai Golongan Karya (Golkar) H. Amin, Senin (16/11) saat pasangan yang dijuluki Kuda Betina itu blusukan di Kecamatan setempat.

“Dengan kerja keras semua Tim dan masyarakat, kami jamin 9 Desember mendatang pasangan DINDA akan menang total di Madapangga,” ungkap Anggota DPRD Komisi 4 ini dikediamannya di Desa Woro.

Ia berani mengatakan hal itu, karena telah mendengar secara langsung pengakuan serta melihat kesungguhan masyarakat Madapangga untuk saling mengajak menangkan pasangan tersebut, baik terhadap sanak saudaranya, maupun tetangga dimasing-masing Desa. “Malu kami kalau tidak menang di Madapangga pak,” ujarnya.

Katanya, semua orang bisa mengklaim jika pasangan DINDA tidak akan menang atau tidak akan mendapatkan suara banyak di Kecamatan Madapangga ini. “Itu kata orang, lihat saja nanti,” katanya.

Kader Golkar lainnya, Ajhar menambahkan, masyarakat Madapangga merupakan masyarakat cerdas dalam memilih Pemimpinnya 5 Tahun kedepan. Jadi ia meyakini, pasangan IDOLA Rakyat ini telah menjadi pilihan hati masyarakat.

“Ini realita, tidak hanya masyarakat Madapangga saja yang berjuang untuk Dae Dinda dan pak Dahlan. Tapi seluruh masyarakat di Kabupaten melakukan hal yang sama,” tambah pria yang bakal menggantikan posisi Dae Dinda di kursi DPRD Kabupaten Bima ini.

Pasangan DINDA saat blusukan di Desa Campa. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat blusukan di Desa Campa. Foto: Noval

Pantauan Kahaba, pasangan DINDA memulai blusukannya di Desa Campa lalu ke Desa Woro, Desa Mpuri, Desa Tonda, Desa Dena, Desa Monggo dan Desa Rade. Terlihat, ribuan ibu-ibu yang mengenakan pakaian kuning-kuning memadati setiap ruang gang Desanya masing-masing, sembari menunggu giliran Dae Dinda dan pak Dahlan menyapanya satu persatu.

Blusukan kali ini, terlihat teratur dan tidak membuat para Walpri kerepotan mengatur warga yang ingin berjabat salam hingga memeluk isteri Sultan Bima Almarhum H. Ferry Zulakarnain itu. Disetiap Desa, Tim pemenangan dan warga terus meminta keduanya untuk jalan kaki hingga ke perkampungan.

Walaupun terlihat letih, karena berjalan dibawa terik matahari. Dae Dinda dan pak Dahlan, tanpa basa basi, langsung menuruti keinginan rakyatnya. Terlihat juga, yang membuat keduanya selalu tegar, ketika melihat euforia ibu-ibu yang menyambutnya disetiap Desa yang dikunjungi. Sembari berjabat salam dan memeluk warga, terdengar Dae Dinda juga berbincang dengan warga.

“Kita Harus Terus Berjuang Agar Menang. Jangan Lupa untuk selalu mengingatkan sanak saudara hingga 9 Desember mendatang,” ucapnya dengan suara lembut.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *