Qurais Tewas Setelah Tabrak Pembatas Jalan

Kota Bima, Kahaba,- Oknum pemuda bernama Qurais (29) asal Desa Cenggu Kecamatan Belo, ditemukan tewas tergeletak di ruas Jalan Linkungan Wadumbolo Kelurahan Dara, Jumat (20/11) dini hari sekitar pukul 03.00 wita. Kematian korban diduga kuat akibat menabrak pembatas jalan.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Berdasarkan informasi yang dihimpun sementara, Qurais diduga sebagai pelaku curanmor. Karena sempat dikejar oleh warga sebelum lokasi jatuhnya, sehingga dia panik dan menabrak bahu jalan dan terjatuh,” ungkap Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPTU Sabri, Jum’at (20/11).

Dugaan itu diperkuat kata Sabri, didekat jenazah Qurais ditemukan sepeda motor yang diduga hasil curian. Untuk keperluan penyelidikan, sepeda motor jenis Yamaha Xeon dengan Nopol EA 2931 XK, telah diamankan di Sat reskrim gunung dua.

Hingga saat ini, pihaknya masih terus mengembangkan penyelidikan. Guna memastikan apakah benar oknum merupakan pelaku curanmor. Selain itu, juga untuk mengungkap penyebab kematian korban di tempat kejadian perkara.

“Itu baru dugaan sementara. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, guna mengetahui apa penyebab Qurais meninggal,” imbuhnya.

Berdasarkan rekam hasil visum pihak RSUD Bima melalui Dokter Ida, diketahui bahwa pasien bernama Qurais sudah tidak bernyawa saat tiba di RSUD Bima sekitar Pukul 05.00 Wita. Dari tubuh korban, ditemukan luka lecet pada bagian dahi dan kaki kanan, serta luka robek pada bagian kepala sebelah kanan.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *