Curanmor Merajalela, Polisi Sisir Daerah Rawan

Kota Bima, Kahaba.- Kain hari, Curanmor kian merajalela. Dua hari terakhir ini saja, dua terduga pelaku curanmor meninggal di massa warga. Pelaku kejahatan Curanmor cukup nekad, mengincar korban tanpa pandang status sosial.

Kaur Bin Ops Polres Bima Kota, IPDA Masdidin. Foto: Eric

Kaur Bin Ops Polres Bima Kota, IPDA Masdidin. Foto: Eric

Guna meminimalisir aksi kejahatan dimaksud, Polres Bima Kota meningkatkan progres kinerja. Penyisiran pun mulai ditingkatkan, tidak hanya diwilayah kota, dibagian pesisir pun menjadi target.

Plt. Kasat Reskrim IPDA Masdidin mengatakan, kini pihaknya mulai meningkatkan patroli pada titik titik rawan. Patroli dilaksanakan malam dengan mengerahkan semua anggota.

“Patroli terutama dilakukan di setiap tempat rawan. Baik kejahatan pencurian kendaraan bermotor atau pencurian aset swasta, aset Pemerintah dan barang berharga milik rumah tangga,” ujarnya, Jumat (20/11).

Personil yang diturunkan, disebutkannya, mulai Satreskrim, Sat Narkoba, Sat Intel dan Patroli Motor (Patmor), bahkan satuan Sabara. Untuk personil Polsek, juga melakukan patroli di kawasan masing-masing.

Ia menambahkan, giat patroli akan intens dilakukan. Terutama pada malam hari. Agar tindak pidana pencurian dapat diminimalisir.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *