Motor Pegawai Dicuri Diarel Parkir Dinas Dikpora

Kota Bima, Kahaba.- Aksi Curanmor tidak hanya terjadi di malam hari. Siang hari, aksi kejahatan yang sudah merajalela itu juga sering terjadi di siang hari. Seperti yang menimpa Vivi Sumanti. Motor yang baru disimpan di areal parkir Dinas Dikpora, hilang dicuri.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPTU. Sabri dalam keterangan persnya mengatakan, kejadiannya Jum’at (20/11) sekitar pukul 11.30 Wita. Korban yang menyimpan motor jenis Honda Vario Techno dengan Nopol EA 3534 XJ di halaman parkir Dinas Dikpora Kabupaten Bima.

“Setelah menyelesaikan urusannya di Kantor tersebut, saat keluar tiba – tiba korban sudah tidak melihat motornya,” ujarnya.

Kata dia, atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 13.000.000, serta melaporkan kasus tersebut ke Polres Bima Kota guna dapat diproses secara hukum. “Pelaku masih dilidik,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *