Kabar Bima

Ayo, Mariahkan Fun Bike HUT Hokky Mart

339
×

Ayo, Mariahkan Fun Bike HUT Hokky Mart

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Presiden Direktur VIAR Bima, Untung mengajak seluruh masyarakat Kota Bima untuk menghadiri dan memeriahkan acara Fun Bike dalam rangka HUT Hokky Mart ke – 9.

Iklan Fun Bike VIAR“Acaranya hari Minggu, tanggal 29 November 2015. Star Fun Bike sekitar pukul 06.00 Wita di Hokky Baby Shop, sebelah selatan Masjid Raya Bima dan Finis Hokky Raba,” ujaranya.

Ayo, Mariahkan Fun Bike HUT Hokky Mart - Kabar Harian Bima

Kata dia, dalam kegiatan tersebut disediakan oleh penyelenggara sejumlah hadiah menarik. Seperti, hadiah utama, 1 unit Motor Trail Mini VIAR seharga Rp 10 Juta. 9 unit Sepeda United Bike, jutaan voucher belanja Hoki Mart dan puluhan hadiah hiburan.

Untuk pendaftaran gratis, sambung Untung, peserta cukup membeli tiket seharga Rp 15 ribu, kemudian akan mendapatkan bonus Rp 5 Ribu Voucher belanja di Hoki, Rp 5 Ribu Pulsa Telkomsel dan Rp 5 ribu untuk mendapatkan air mineral Marina, E-Jus dan Snack.

“Tempat pendaftarannya di Hokky Mart Bima, Hokky Mart Raba, Hokky Mart Baby Shop dan Toko Gerbox. Jadi, buruan daftar. Ajak suami, istri, anak, kerabat dan sahabat,” ajaknya.

*Bin