Kades Kembalikan Semen, Segel Kantor Dibuka

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah dilakukan pertemuan dengan sejumlah unsur masyarakat dan Pemerintah Desa, Selasa (24/11) pagi segel Kantor Desa Waworada Kecamatan Langgudu akhirnya dibuka. (Baca. Kantor Desa Waworada Disegel Warga)

Bukti dokumentasi warga saat oknum PJs Kades Waworada mengawal pengangkutan semen.

Bukti dokumentasi warga saat oknum PJs Kades Waworada mengawal pengangkutan semen.

Informasi yang diperoleh, dari hasil pertemuan itu disepakati beberapa poin. Diantaranya, Penanggung Jawab Sementara (PJS) Kepala Desa Waworada, Syamsudin menyanggupi pengembalian semen 70 sak yang diduga digelapkan.

Semen itu akan digunakan untuk kepentingan bersama membangun desa. Serta tetap memproses disiplin pegawai oknum Kaur Desa berinisial SF.

“Alhamdulillah, pagi tadi sudah dibuka segel Kantor Desa dan sudah tidak ada lagi masalah. Warga, Pemerintah Desa dan Kecamatan sudah duduk bersama,” kata Camat Langgudu, Muhammad Rum dihubungi melalui telepon seluler.

Rum membenarkan, beberapa poin kesepakatan itu. Termasuk diantaranya, PJS Kades mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada masyarakar Waworada. Selain itu, siap mengembalikan 70 sak semen sisa proyek drainase yang telah dipindah tangankan kepada pihak lain.

“Intinya sekarang sudah tidak ada lagi masalah. Aktivitas pelayanan publik di Kantor Desa Waworada sudah kembali normal,” ujar Camat.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *