Proses Hukum Korban Sie-Risa Masih Berjalan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Waka Polda NTB, Kombes Pol Imam Margono menegaskan, bahwa proses hukum kasus pembunuhan warga Desa Sie dan korban penembakan warga Desa Risa saat ini terus berjalan.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Berkaitan dengan kejadian pembunuhan yang menjadi pemicu bentrok dan penembakan warga Risa saat ini sedang dalam penyelidikan. Penegakan hukum itu sedang kita lidik,” terang Waka Polda NTB di Kantor Pemerintah Kabupaten Bima, Selasa (24/11) pagi.

Dijelaskannya, untuk mengungkap kasus itu tidak bisa dalam waktu satu hari. Butuh analisa dan bukti untuk mengungkapnya. Kepolisian sudah melalukan olah tempat kejadian perkaran dan saat ini masih memanggil beberapa saksi.

Sebagai upaya penyelesaian konflik, Pemerintah Daerah, Polri, TNI, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat, Selasa pagi telah menggelar pertemuan. Pada kegiatan itu dilakukan dialog bersama membahas solusi agar konflik tidak terjadi lagi.

“Hari ini, kita juga akan mendatangi keluarga korban untuk memberikan santunan. Harapan kita semua, semoga konflik tidak terjadi lagi,” ujarnya.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *