Kabar Bima

BKMM – DMI Kota Bima Bakal Gelar Diskusi Publik

245
×

BKMM – DMI Kota Bima Bakal Gelar Diskusi Publik

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid – Dewan Masjid Indonesia (BKMM – DMI) Kota Bima, Kamis 26 November 2015, akan menggelar Diskusi Publik. Kegiatan dengan tema “Meretas Akar Radikalisme Terorisme di NTB dan Upaya Pencegahannya” itu digelar di Aula SMKN 3 Kota Bima.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Rencananya kegiatan ini akan dihadiri sekitar 100 peserta dari sejumlah organisasi kemasyarakatan dan keagamaan yang ada di Kota Bima,” ujar Ketua BKMM – DMI Kota Bima Hj. Aminah Zainuddin.

BKMM – DMI Kota Bima Bakal Gelar Diskusi Publik - Kabar Harian Bima

Kata dia, pembicara dalam diskusi Publik itu, telah diundang Kapolres Bima Kota, Ketua MUI Kota Bima, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bima serta dari Akademisi masing masing akan menyampaikan materi tentang Peran Ulama di Kota Bima, Mengurai Akar Radikalisme, serta Merekonstruksi Narasi jihad, Negara Islam dan Khilafah.

“Kegiatan ini selain media silaturrahmi sejumlah Ormas Islam, juga guna memperkenalkan secara luas BKMM – DMI Kota Bima, sebagai wadah bagi seluruh Majelis Taklim Masjid yang ada di Kota Bima,” katanya.

*Bin