Jelang Pemilihan, Pasangan DINDA Sisir Langgudu Seberang Laut

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima, yang tinggal 14 hari lagi. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA) blusukan di sejumlah Desa seberang laut Kecamatan Langgudu, Rabu (25/11).

Pasangan DINDA saat memberiakn sambutan dihadapan warga Desa Karampi. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat memberiakn sambutan dihadapan warga Desa Karampi. Foto: Noval

Blusukan Pasangan Nomor Urut 4 kali ini, terbilang menantang. Pasalnya, dengan jarak tempuh Desa yang berjauhan, DINDA harus menggunakan motor boat untuk bisa sampai di Desa seberang laut. Kendati gelombang, pasangan yang dijuluki IDOLA Rakyat itu tidak mengenal takut demi bertemu dengan rakyatnya.

Blusukan tersebut, dimulai dari Desa Sido, Sarae Ruma, Waduraka, Tamandaka dan Pusu. Tim Koalisi dan ratusan masyarakat Langgudu ikut serta mengiringi perjalanan pasangan yang di usung Partai Golkar, Gerindra, Hanura dan didukung Partai PPP serta Partai Perindo itu sepanjang perjalanan ditengah lautan.

Tiba di Desa Karampi, pasangan DINDA disambut musik tradisional dan Kasidah Rebana. Suasana saat itu, pun semakin meriah karena warga terlihat menikmatinya.

Pasangan DINDA saat berada di atas perahu menuju Karampi. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat berada di atas perahu menuju Karampi. Foto: Noval

Calon Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Langgudu yang berada diseberang lautan, karena telah menyambutnya dengan sangat meriah.

“Ini kehormatan bagi kami, kami bangga dengan masyarakat kami,” ungkapnya saat memberikan sambutan di Desa Karampi.

Menjelang 14 hari lagi Pemilukada ini, ia meminta kepada masyarakat agar terus tingkatkan silahturahmi dan mengajak sanak saudara untuk sama-sama mendukung dan memenangkan pasangannya.

“Mari kita berjuang bersama, kita harus membangun Kabupaten Bima lebih baik lagi. Masyarakat tidak perlu ragu, tentukan pilihan sesuai dengan hati nurani. Dengan begitu, Kabupaten Bima akan menjadi yang terbaik di NTB,” ucapnya mengahiri sambutan.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *