Satu Pleton Polisi dan TNI Turun di Bajo Pulau

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 1 Pleton Anggota Polres Bima Kota dan 1 Pleton Anggota TNI dari Koramil Sape serta Kompi Senapan A Bima, diturunkan untuk membantu pulihkan kebakaran yang melanda Dusun Tengah Desa Bajo Pulau.

Polri dan TNI saat berada di lokasi kebakaran Desa Bajo Pulau. Foto: Noval

Polri dan TNI saat berada di lokasi kebakaran Desa Bajo Pulau. Foto: Noval

Tidak hanya Polri dan TNI, Pemerintah Kabupaten Bima juga turun untuk membantu pemulihan kebakaran tersebut. “Polri, TNI dan Pemerintah Daerah sudah turun secara langsung untuk memulihkan kebakaran,” ujar Kapolres Bima Kota AKBP. Ahmad Nurman Ismail, S. Ik di Bajo Pulau Kamis (26/11).

Selain membantu masyarakat membersihkan puing-puing sisa kebakaran, Polri dan TNI juga telah menyiapkan tenda darurat untuk masyarakat. “Semua tenda dan kebutuhan masyarakat telah kami sediakan,” katanya.

Polri dan TNI ini katanya, akan dilibatkan hingga kondisi di lokasi Kebakaran benar-benar membaik dan semua kebutuhan masyarakat terpenuhi. “Ini tragedi kemanusiaan, kami wajib melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Ia berharap, masyarakat Desa Bajo Pulau bersabar dan tabah atas musibah yang dialami dan mengambil hikmat dari cobaan tersebut.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *