Kabar Bima

Polisi Masih Identifikasi Sebab Kebakaran di Bajo Pulau

245
×

Polisi Masih Identifikasi Sebab Kebakaran di Bajo Pulau

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasca kebakaran yang melanda 69 rumah di Dusun Tenga Desa Bajo Pulau Rabu sore kemarin, Polres Bima Kota masih melakukan identifikasi penyebab kebakaran tersebut. (Baca. Dusun Bajo Pulau Terbakar, Satu Warga Terluka)

Kapolres Bima Kota AKBP. Ahmad Nurman Ismail SIK. Foto: Bin
Kapolres Bima Kota AKBP. Ahmad Nurman Ismail SIK. Foto: Bin

Kapolres Bima Kota AKBAP. Ahmad Nurman Ismail, S. Ik mengungkapkan, penyebab kebakaran belum dapat dipastikan. Karena, pihak Identivikasi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Penyebabnya masih kami selidiki,” ujarnya, di Bajo Pulau Kamis (26/11) pagi.

Polisi Masih Identifikasi Sebab Kebakaran di Bajo Pulau - Kabar Harian Bima

Ia memastikan, beberapa hari kedepan hasil forensik penyebab kebakaran rumah di Dusun Tengah akan diketahui publik. “Kita butuh waktu sedikit untuk mengetahui penyebab kebakaran ini,” katanya. (Baca. Satu Pleton Polisi dan TNI Turun di Bajo Pulau)

Dia menyebutkan, secara keseluruhan, rumah warga yang terbakar ada 69 unit. Dua diantaranya yakni Poskesdes dan Masjid. “Terbakarnya rumah warga hingga rata dengan tanah karena alat pemadam tidak memadai. Warga hanya menggunakan alat sealakadarnya dan dibantu dengan mesin pompa air,” sebutnya.

*Noval