MJC Bima Bantu Korban Kebakaran Bajo Pulau

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kebakaran hebat yang melanda perkampungan Dusun Tengah Desa Pulau Bajo memantik kepedulian semua orang. Bantuan untuk meringankan duka warga setempat hingga Sabtu kemarin terus mengalir. (Baca. Dusun Bajo Pulau Terbakar, Satu Warga Terluka)

MJC saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Bajo Pulau. Foto: Bin

MJC saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Bajo Pulau. Foto: Bin

Mbojo Journalist Club (MJC) Bima pun turut ambil bagian menyerahkan sejumlah bantuan yang diperlukan ratusan warga setempat. Sabtu (28/11) bantuan berupa uang tunai, beras dan baju layak pakai diserahkan ke penanggungjawab logistik setempat.

Ketua MJC Bima, LM.Tudiansyah mengatakan, pihaknya merasa tergerak untuk bisa memberikan bantuan sealakadarnya kepada korban bencana kebakaran. Sebab, bantuan apapun yang akan diterima para korban, akan tetap bermanfaat untuk kelangsungan hidup mereka beberapa hari kedepan.

Kondisi pasca kebakaran di Bajo Pulau. Foto: Bin

Kondisi pasca kebakaran di Bajo Pulau. Foto: Bin

Kata dia, sumber bantuan yang diserahkan tersebut, uang tunai dari kas MJC Bima dan beberapa orang donatur, pakaian layak pakai yang dikumpulkan dari anggota dan kerabat MJC Bima serta beras 10 karung dari Bulog Sub Divre II Bima.

“Bantuan ini tidak seberapa, tidak mampu mengganti kerugian korban bencana. Tapi harapan kami, bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan korban beberapa hari kedepan,” ujarnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *