Funbike HUT Hokky Mart, Diikuti Ribuan Peserta

Kota Bima, Kahaba.- Sekitar ribuan peserta memeriahkan Funbike dalam rangka HUT Hokky Mart ke – 9, Minggu (29/11). Kegiatan yang start nya di Hokky Mart Bima dan finish di Hokky Mart Raba itu, sangat meriah.

Warga Rabangodu mendapat hadiah utama satu unit Sepeda motor VIAR. Foto: Eric

Warga Rabangodu mendapat hadiah utama satu unit Sepeda motor VIAR. Foto: Eric

Pimpinan Hokky Mart, Hendra Rusly mengaku senang dengan bangga atas suksesnya acara tersebut. Ia tidak menyangka HUT Hokky Mart kali ini diikuti ribuan peserta.

“Terimakasih untuk seluruh masyarakat yang berpartisipasi. Tidak lupa juga kepada sponsor yang selalu setia menemani sejak dimulai kegiatan hingga berakhir acara,” ucapnya.

Kedepan, kata dia, Hokky Mart akan terus menyelenggarakan acara seperti ini, dan hadiahnya akan ditambah lagi.

“Melalui kegiatan seperti ini, Hokky Mart mengajak masyarakat hidup sehat dengan bersepeda. Kemudian Hokky mart akan selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” janjinya.

Sementara itu, Asisten I Setda Kota Bima, M. Farid yang melepas secara resmi kegiatan tersebut mengatakan, Pemerintah Kota Bima mendukung penuh kegiatan yang helat Hokky Mart. Karena dapat menjalin silaturahmi antar masyarakat.

“Hadirnya peserta dari Kabupaten Dompu dan Bima menandakan Hokky Mart dikenal secara luas, dicintai dan selalu di hati masyarakat,” ujarnya.

Kata Farid, bersepeda merupakan jenis olahraga ringan, sehingga lebih mudah untuk dilakukan dan dapat menjaga kesehatan, juga merupakan cara terbaik untuk menjaga stamina tubuh agar tetap fit. “Bersepeda secara rutin, maka badan akan selalu sehat,” imbuhnya.

Selaku perwakilan Pemerintah Kota Bima, dia juga turut mengucapkan selamat HUT ke-9 Hokky Mart. “Jaya selalu, terus tingkatkan kinerja dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tambahnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *