SMAN 2 Kota Bima Terus Berbenah

Kota Bima, Kahaba.- Guna mendukung perbaikan program pendidikan berkualitas, SMAN 2 Kota Bima terus melakukan terobosan strategis. Salah satu upaya itu, peningkatan infrastruktur serta penyelenggaraan pendidikan yang berbasis mutu.

Gapura SMAN 2 Kota Bima. Foto: Ady

Gapura SMAN 2 Kota Bima. Foto: Ady

“Kami sering melaksanakan rapat bersama jajaran guru untuk menentukan langkah peningkatan mutu pendidikan. Kemudian melakukan perbaikan pembangunan infrastruktur sekolah,” ujar Kepala SMAN 2 Kota Bima Imran, Senin (30/11).

Kata dia, langkah peningkatan mutu pendidikan sekolah dilakukan seperti menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan tertib, memiliki misi dan target mutu dan memiliki kepemimpinan yang kuat dna mendorong siswa untuk terus mengukir prestasi.

“Pengembangan konsep manajemen ini didesain untuk meningkatkan kemampuan sekolah dalam mengelola perubahan pendidikan,” jelasnya.

Sedangkan dalam memperbaiki infrastruktur sekolah, SMAN 2 Kota Bima telah melakukan terobosan disegala bidang pembangunan diantaranya, perbaikan taman sekolah, Gapura, Aula, serta ruang kelas siswa.

“Perbaikan infrastruktur ini penting, agar siswa juga bisa belajar dengan sarana dan prasarana yang memadai,” tambahnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *