Peringati Hari AIDS, KLM, BSMI dan KSM Bagi-Bagi Bunga

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati hari AIDS sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember, Komunitas Lentera Muda (KLM) Bima, Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Bima dan Komunitas Sarangge Mbojo (KSM) turun ke jalan dan membagikan bunga dan selebaran tentang bahaya AIDS ke pengguna jalan di Kota Bima.

Bagi - bagi bunga peringati hari AIDS sedunia. Foto: Bin

Bagi – bagi bunga peringati hari AIDS sedunia. Foto: Bin

Kegiatan yang dilaksanakan di traffick light Gunung Dua Kota Bima itu dimulai sekitar pukul 16.30 Wita sampai selesai. Tiap pengguna jalan yang berhenti, diberi setangkai bunga mawar dan selebaran tentang bahaya AIDS.

Aksi simpatik itu dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran terhadap wabah AIDS yang disebabkan oleh penyebaran virus HIV, dan masyarakat diminta untuk bisa lebih berhati-hati akan bahaya penularannya.

“Selebaran yang kami bagikan berisi ajakan agar semua orang mengenal lebih jauh penyakit AIDS serta bagaimana pencegahannya. Karena penyakit ini masih sangat berbahaya,” ujar Ketua KLM Bima, Deddy Prastya.

Kata dia, dari kegiatan tersebut, ada pesan dan harapan yang bisa disampaikan kepada masyarakat, yakni masyarakat bisa tercerahkan akan bahayanya penyakit AIDS.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *