Tim Gerbong IDP Sumbang Cool Box ke Warga Poja

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menarik simpati masyarakat dan terus menyatukan barisan  dalam memenangkan Pemilukada 9 Desember, tidak saja dilakukan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA), Tim Pemenangannya pun ambil bagian dan melakukan hal yang sama.

Penyerahan Cool Box untuk nelayan. Foto: Noval

Penyerahan Cool Box untuk nelayan. Foto: Noval

Ketua Tim Gerbong IDP Kecamatan Sape, Robi Darwis mengatakan, ada 10 unit Cool Box yang ia serahkan ke warga Nelayan yang ada di Dusun Natu Desa Poja. Bantuan alat penampung ikan itu, ia serahkan secara sukarela mengingat Kelompok Nelayan setempat sangat membutuhkannya.

“Tidak saja 10 unit Cool Box yang saya berikan ke Nelayan. Tapi ada juga puluhan unit Mata Pancing saya berikan,” ungkapnya, Selasa (1/12).

Cool Box tersebut bisa menampung ikan sebanyak 72 Kilogram dan Mata Pancing. Semoga saja bantuan tersebut bisa sangat bermanfaat untuk Nelayan. “Nelayan sukses, kami juga akan merasa senang,” ujar pria yang juga pengusaha bawang merah ini.

Sementara itu, Ketua Kelompok Nelayan Dusun Natu Desa Poja, Sudi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua Tim Gerbong IDP, karena telah berbagi untuk para Kelompok Nelayan.

“Ini sebuah kebanggaan bagi kami, jujur kami sangat terbantu dengan bantuan ini,” katanya singkat.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *