KH Unjuk Kekuatan, Hadirkan Mansyur S dan Fauzi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima jalur perseorangan Abdul Khayir -Abdul Hamid (KH) unjuk kekuatan dalam kampanye akbar atau kampanye rapat umum di Lapangan Pacuan Kuda Panda Kecamatan Palibelo, Selasa (1/12) siang.

Foto Kampanye Rapat Umum pasangan KH di Lapangan Pacuan Kuda Panda. Foto: Ady

Foto Kampanye Rapat Umum pasangan KH di Lapangan Pacuan Kuda Panda. Foto: Ady

Dalam kampanye terakhir tersebut, pasangan berjuluk Kuda Hitam ini menghadirkan Penyanyi Dangdut ternama, H Mansyur S, dan Penyanyi asal Bima, Fauzi KDI, Sri Jumhari dan Syam Khan.

Kehadiran artis ibu kota itu menjadi daya pikat tersendiri bagi masyarakat dari berbagai penjuru Kabupaten Bima untuk hadir memeriahkan kampanye Pasangan Nomor Urut 1.

Sementara dari massa pendukung dan simpatisan tak kurang berjumlah ribuan tumpah ruah dalam agenda kampanye terakhir tersebut. Informasi dari Tim KH, kampanye akbar itu melibatkan sedikitnya 1500 kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Abdul Khayir dalam orasi politiknya menegaskan, hati beserta jiwa dan raganya saat ini telah diikhlaskan untuk merubah sekaligus membawa Kabupaten Bima menjadi lebih maju dan berubah lebih baik lagi. Keinginan membawa perubahan Bima selama lima tahun ke depan itu telah dituangkan dalam program berbasis kerakyatan.

Antara lain, melalui program perbaikan dan pengembangan di sektor Kesehatan, Pertanian, Peternakan, Perikanan dan Pendidikan (KP4). Dengan pengembangan di lima sektor ini, kesehjahteraan masyarakat Kabupaten Bima diyakininya dapat terwujud.

Ribuan massa KH memadati lokasi kampanye Rapat Umum. Foto: Ady

Ribuan massa KH memadati lokasi kampanye Rapat Umum. Foto: Ady

“Hampir seluruh masyarakat Kabupaten Bima adalah petani, maka sudah dipastikan sektor inilah yang menjadi unggulan utama,” paparnya.

Khayir mengatakan, dari berbagai program unggulan yang disusun KH, masyarakat Kabupaten Bima diharapkannya tidak perlu ragu menegaskan komitmen dan pilihan untuk memilih Pasangan Nomor Urut 1 pada Tanggal 9 Desember.

“Kami hadir dari rakyat, bersama rakyat dan untuk rakyat dalam membangun Kabupaten Bima yang sejahtera dan mandiri,” tegasnya.

Mengingat hari pencoblosan delapan hari lagi, Khayir meminta kepada masyarakat dan simpatisan untuk menyatukan hati, membulatkan tekad bersama memperjuangkan kemenangan KH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2015-2020.

Kendati terik matahari menyengat, masyarakat yang hadir tetap antusias mengikuti kampanye hingga usai. Mereka menaruh optimis bahwa sosok Khayir dari Desa Kae dan Hamid dari Sape mampu menyatukan kekuatan masyarakat Bima bagian timur dan barat untuk membawa perubahan Kabupaten Bima.

*Ady/Eric 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *