Seorang Pemuda Ditikam Pacar Sendiri

Bima, Kahaba.- Warga desa Waro Kamis (14/6) digegerkan oleh terjadinya insiden penusukan. Seorang pemud, FJ (20), harus mendapatkan perawatan medis setelah ditusuk dengan sebilah belati oleh RH (19) yang notabene merupakan pacarnya sendiri.

Ilustrasi

Menurut penuturan Feri, rekan korban yang diwawancarai Kahaba di RSUD Bima, dirinya dan keluarga korban tidak mengetahui sebab musabab dan modus terjadinya penusukan. Pihak keluarga sendiri baru mendapatkan kabar dari warga yang memadati tempat kejadian perkara pada pukul 07.30 WITA. Berdasarkan pengakuan warga, FJ ditikam ketika dalam kondisi tertidur di dDesa Waro, belakang SMPN 2 Monta. Pelaku penikaman diduga adalah RH, teman dekat korban yang  sama-sama berasal dari Desa Tolotongga Kabupaten Bima. Pelaku langsung melarikan diri setelah kejadian.

Saat ini korban dalam penanganan team medis Instalasi Gawat Darurat (IGD)  RSUD Bima.  Akibat insiden tersebut, korban mengalami luka robek di bagian bawah pusar hingga mengeluarkan usus. Karena kondisi tubuh pasien yang kian melemah, maka team medis segera melakukan operasi. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *