Kampanye Terakhir DINDA, Pembuktian Sebagai Kandidat Terkuat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kampanye terakhir Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri – Dahlan M Noer (DINDA), Rabu (2/12) siang menjadi pembuktian bahwa Pasangan Nomor Urut 4 ini merupakan kandidat terkuat pada Pilkada 9 Desember.

Pasangan DINDA dan Ady Bima saat Kampanye terakhir. Foto: Ady

Pasangan DINDA dan Ady Bima saat Kampanye terakhir. Foto: Ady

Hal itu terlihat dengan berjubelnya massa pendukung dan simpatisan di Lapangan Pacuan Kuda Desa Panda lokasi digelarnya kampanye. Mereka datang dari berbagai penjuru Desa dan Kecamatan di Kabupaten Bima.

Kondisi lapangan praktis menguning dan macet total hingga ke jalan raya. Bahkan, antrian kendaraan masyarakat yang menghadiri kampanye masih terlihat menjelang sore hari kendati acara hampir selesai.

Diperkirakan, rakyat Kabupaten Bima yang menghadiri kampanye terakhir tersebut hadir kekuatan penuh. Kendaraan, seperti roda dua dan empat ditaksir mencapai ribuan unit. Sementara massa mencapai puluhan ribu.

Massa DINDA menguning di lapangan Pacuan Kuda Panda.

Massa DINDA menguning di lapangan Pacuan Kuda Panda.

Arus lalu lintas di sekitar lapangan Pacuan Kuda Panda pun macet total. Untung saja, aparat sigap mengatur hingga semua berjalan dengan aman dan lancar.

Dukungan terhadap kampanye Pasangan DINDA juga datang dari Tokoh Politik Nasional, Akbar Tanjung. Mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar itu tak hanya memberikan dukungan moral, tetapi juga menyampaikan orasi politik.

Akbar Tanjung meyakinkan masyarakat Kabupaten Bima untuk memantapkan pilihan kepada Pasangan DINDA pada saat pencoblosan tujuh hari lagi.

Selain Akbar Tanjung, kampanye dihadiri pula Anggota DPR RI, H Muhammad Lutfi (Golkar), Wilgo Zainar (Gerindra). Turut dimeriahkan oleh artis dangdut ibukota, Hesty pelantun lagu klepek-klepek, Ady Bima dan Tria Dangdut Academy 2. Serta penceramah kondang, Ustad Sholeh Mahmoed atau Ustad Solmed.

*Ady/Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *