DINDA Simulasi Cara Mencoblos

Kabupaten Bima, Kahaba.- Guna memastikan pendukungnya tidak salah pilih pada pencoblosan tanggal 9 Desember nanti, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA), menggelar Simulasi pencoblosan dihadapan massa saat Kampanye Rapat Umum di Lapangan Pacuan Kuda Desa Panda Kecamatan Palibelo Rabu (2/12) siang.

Pasangan DINDA saat simulasi cara mencoblos. Foto: Dhien Bhakti

Pasangan DINDA saat simulasi cara mencoblos. Foto: Dhien Bhakti

Pada kesempatan Simulasi itu, Dae Dinda (Sapaan akrap Hj. Indah Damayanti Putri) menjelaskan cara mencoblos dengan baik dan benar, agar suara yang diberikan tidak sia-sia atau batal.

“Jangan karena Nomor Urut kami 4, lalu masyarakat coblosnya 4 kali. Kalau itu dilakukan, maka suara yang diberikan akan batal secara aturan,” jelasnya.

Kata dia, masyarakat hanya diperbolehkan mencoblos 1 kali dalam lembar suara yang diberikan. Itu pun, tidak boleh mencoblos diluar dari garis kotak foto yang telah terpampang dalam surat suara.

Hj. Indah Damayanti Putri menunjukan empat jari. Foto: Dien Bhakti

Hj. Indah Damayanti Putri menunjukan empat jari. Foto: Dhien Bhakti

“Coblos saja foto saya atau pak Dahlan. Ingat, jangan sampai mencoblos lebih dari 1 kali dan diluar garis foto,” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga, wanita pertama yang mencalonkan diri sebagai Bupati di Kabupaten Bima itu menghimbau, agar semua Tim tidak terprovokasi dengan hal-hal yang membuat suasana tidak kondusif.

“Berjuanglah untuk kemenangan bersama, kita harus menjadi contoh yang baik bagi seluruh rakyat Kabupaten Bima. Jangan terpengaruh dengan isu-isu yang menjatuhkan kita, sebaliknya kita akan meraih kemenangan atas kedzoliman oknum yang tidak bertanggungjawab,” himbaunya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *