Pipa SPAM Dodu Dibakar

Kota Bima, Kahaba.- Warga Kelurahan Dodu yang kecewa dengan sikap Pemerintah Kota Bima, akhirnya melampiaskan amarah dengan membakar Pipa SPAM. (Baca. Demo SPAM di Kantor DPRD Kota Bima, Ricuh)

Warga Dodu saat membakar pipa SPAMWarga Dodu saat membakar pipa SPAM. Foto: Bin

Warga Dodu saat membakar pipa SPAMWarga Dodu saat membakar pipa SPAM. Foto: Bin

Pembakaran pipa tersebut dilakukan setelah upaya bertemu dengan Walikota Bima dan sejumlah anggota DPRD Kota Bima, gagal. Warga yang menggelar aksi sejak pagi Kamis (3/12) di halaman Kantor Walikota Bima tak bisa ditemui oleh Kepala Daerah setempat. (Baca. Tolak Proyek SPAM Harga Mati)

Setelah pulang aksi, warga berbondong bondong menuju SPAM, membakar dan  menghancurkan Pipa. Bahkan beberapa orang warga yang menuju atas gunung dan melempari bangunan SPAM dimaksud.

Pipia SPAM di pinggir jalan juga dirusak dan dibakar. Foto: Bin

Pipia SPAM di pinggir jalan juga dirusak dan dibakar. Foto: Bin

Tidak saja itu, pipa yang dipasang dijalan raya pun tak luput dari pelampiasan keekcewaan warga. Beberapa pipa dijalan raya juga dirusak dan dibakar.

Aksi tersebut merupakan tindaklanjut dari aksi protes dan penolakan warga Dodu tentang keberadaan proyek SPAM. Pasalnya warga menilai proyek tersebut justeru merugikan rakyat Dodu.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *