Dikpora Provinsi NTB Serahkan Bantuan Kebakaran Bajo Pulau

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Provinsi NTB Rosiady Sayuti  menyerahkan bantuan peralatan sekolah untuk korban Kebakaran di Desa Bajo Pulo Kecamatan Sape.

Bocah - bocah Bajo Pulau saat bermain usai bencana kebakaran. Foto: Ady

Bocah – bocah Bajo Pulau saat bermain usai bencana kebakaran. Foto: Ady

Bantuan diterima secara resmi Perwakilan Komunitas Pramuka Peduli di Ruangan VIP Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima, Kamis (3/12) tersebut juga disaksikan Penjabat Bupati Bima H. Bachrudin.

Rosiady yang juga Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) NTB menyerahkan bantuan peralatan sekolah seperti tas, buku pelajaran, buku tulis dan peralatan tulis menulis sebagai wujud kepedulian atas musibah yang terjadi, diharapkan bantuan yang diserahkan dapat membantu meringankan penderitaan orang tua murid dan adik – adik kita di Bajo Pulo.

“Saya berharap, apa yang telah diberikan menjadi dukungan untuk mulai bangkit dari keterpurukan akibat kebakaran. Dan, saya percaya masyarakat Bajo Pulo dan anak – anak saya bisa segera bangkit untuk meraih hari esok yang lebih baik,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan Kasubag Informasi dan Pemberitaan Kabag Humas dan Protokol Setda, Suryadin.

Sementara itu,  Koordinator Komunitas Pramuka Peduli Arief Rachman mengucapkan terima kasih kepada Kanda Rosiady Sayuti yang telah memberikan bantuan peralatan sekolah kepada anak – anak Bajo Pulo. Bantuan yang telah diterima oleh Komunitas Pramuka Peduli secepatnya kami akan mendistribusikan bantuan peralatan sekolah kepada adik – adik Bajo Pulo.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *