Kabar Bima

Dikpora Provinsi NTB Serahkan Bantuan Kebakaran Bajo Pulau

367
×

Dikpora Provinsi NTB Serahkan Bantuan Kebakaran Bajo Pulau

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Provinsi NTB Rosiady Sayuti  menyerahkan bantuan peralatan sekolah untuk korban Kebakaran di Desa Bajo Pulo Kecamatan Sape.

Bocah - bocah Bajo Pulau saat bermain usai bencana kebakaran. Foto: Ady
Bocah – bocah Bajo Pulau saat bermain usai bencana kebakaran. Foto: Ady

Bantuan diterima secara resmi Perwakilan Komunitas Pramuka Peduli di Ruangan VIP Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima, Kamis (3/12) tersebut juga disaksikan Penjabat Bupati Bima H. Bachrudin.

Dikpora Provinsi NTB Serahkan Bantuan Kebakaran Bajo Pulau - Kabar Harian Bima

Rosiady yang juga Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) NTB menyerahkan bantuan peralatan sekolah seperti tas, buku pelajaran, buku tulis dan peralatan tulis menulis sebagai wujud kepedulian atas musibah yang terjadi, diharapkan bantuan yang diserahkan dapat membantu meringankan penderitaan orang tua murid dan adik – adik kita di Bajo Pulo.

“Saya berharap, apa yang telah diberikan menjadi dukungan untuk mulai bangkit dari keterpurukan akibat kebakaran. Dan, saya percaya masyarakat Bajo Pulo dan anak – anak saya bisa segera bangkit untuk meraih hari esok yang lebih baik,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan Kasubag Informasi dan Pemberitaan Kabag Humas dan Protokol Setda, Suryadin.

Sementara itu,  Koordinator Komunitas Pramuka Peduli Arief Rachman mengucapkan terima kasih kepada Kanda Rosiady Sayuti yang telah memberikan bantuan peralatan sekolah kepada anak – anak Bajo Pulo. Bantuan yang telah diterima oleh Komunitas Pramuka Peduli secepatnya kami akan mendistribusikan bantuan peralatan sekolah kepada adik – adik Bajo Pulo.

*Bin/Hum