Hari Ini, Logistik Pilkada 15 Kecamatan Didistribusikan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Usai menuntaskan tahapan kampanye, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima hari ini (6/7) mulai mendistribusikan logistik Pilkada di semua wilayah. Pendistribusian hari pertama, rencananya ditargetkan untuk 15 kecamatan.

Ketua KPU Bima dan jajaran saat melepas secara resmi distribusi Logistik. Foto: Ady

Ketua KPU Bima dan jajaran saat melepas secara resmi distribusi Logistik. Foto: Ady

Secara simbolis, pendistribusian dilakukan Ketua KPU Kabupaten Bima didampingi Kepala Inspektorat mewakili Pemerintah Kabupaten Bima, serta disaksikan aparat Kepolisian dan TNI di Halaman Kantor KPU setempat.

Semua truk berisi logistik diberangkatkan dengan pengawalan ketat aparat keamanan bersenjata lengkap. Dalam satu truk diisi logistik untuk satu hingga dua kecamatan. Semua logistik dipastikan dalam keadaan tersegel dan didistribusi sesuai jumlah TPS dan pemilih pada masing-masing wilayah.

“Kami menargetkan hari ini pendistribusian untuk 15 kecamatan. Tadi pagi, sudah didahului Kecamatan Sanggar dan Tambora mengingat jarak yang jauh,” kata Ketua KPU Kabupaten Bima, Siti Nursusila.

Dia berharap, tidak ada kendala dalam pendistribusian dan logistik bisa sampai tujuan dalam kondisi aman. Selain itu, target 15 Kecamatan mulai dari Sape, Lambu, Wawo, Ambalawi, Wera, Lambitu, Madapangga, Bolo, Donggo, Soromandi, Langgudu, Monta, Parado, Sanggar dan Tambora bisa dituntaskan hari ini.

“Kalau 15 kecamatan tuntas hari ini, maka besok tinggal tiga kecamatan terdekat. Yakni Woha, Belo dan Palibelo,” jelasnya.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *