Workshop Dinas PU tak Berfungsi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Selama dua tahun terakhir, Workshop Dinas PU Kabupaten Bima tidak difungsikan. Sejumlah proyek dan kegiatan yang mestinya juga melibatkan Workshop,  justeru diabaikan.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kepala Workshop Dinas Pekerjaan umum Kabupaten Bima, Ardiansyah mengakui, dua tahun pihaknya tidak pernah dilibatkan dalam setiap kegiatan. Sejumlah alat berat hanya tersimpan begitu saja, tidak pernah dimanfaatkan sebagaimana peruntukannya.

Minimal, kata dia, setiap proyek yang dikerjakan, ada himbauan atau rekomendasi dari Kepala Daerah terhadap pihak ketiga untuk melibatkan Workshop dalam bagian pekerjaan.

“Alat berat di Workshop masih bisa dipakai dalam, tapi sudah dua tahun terakhir ini jsuteru tidak dimanfaatkan,” keluhnya.

Menurut Ardiansyah, tidak dimanfaatkannya alat berat di Workshop, tentu berdampak. Aktifitas di Workshop hampir tidak pernah ada, pegawai hanya datang dan pergi tidak jelas ingin mengerjakan apa.

Selain itu, ia kembali menyorot, pergantian Oli Mobil Dinas Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang harusnya bisa dilakukan oleh Workshop, malah dialihkan ke usaha swasta. Seandainya pekerjaan itu diberikan ke Workshop, maka pegawai memiliki aktifitas selama berada di kantor.

Untuk itu, ia berharap Dinas PU bisa memfungsikan keberadaan Workshop seperit biasanya. Agar pihaknya juga memiliki kegiatan.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *