Kabar Bima

Minta Pilkada Damai, KPU Gelar Istighosah

250
×

Minta Pilkada Damai, KPU Gelar Istighosah

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Berharap Allah SWT melimpahkan Rahmat dan Hidayah – Nya serta keselamatan dan kedamaian Pilkada Kabupaten Bima Tahun 2015, KPU Kabupaten Bima menggelar doa bersama (Istighosah).

KPU Kabupaten Bima saat menggelar doa bersama (Istighosah). Foto: Bin
KPU Kabupaten Bima saat menggelar doa bersama (Istighosah). Foto: Bin

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Panda, Minggu (6/12) sekitar pukul 07.00 Wita itu turut dihadiri oleh Penjabat Bupati Bima, Pasangan Calon Bupati Bima, Muspida, Camat, dan sejumlah Kepala SKPD Kabupaten Bima.

Minta Pilkada Damai, KPU Gelar Istighosah - Kabar Harian Bima

“Acara ini dihajatkan guna memohon kepada Allah SWT, agar Pilkada Kabupaten Bima dapat berjalan dengan aman, damai dan menghasilkan pemimpin yang membawa berkah untuk masyarakat,” ujar Ketua KPU Kabupaten Bima Siti Nursusila.

Kata dia, kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Bima. Pada kesempata itu juga, Penjabat Bupati Bima menyampaikan sambutan dan harapan agar Pilkada berjalan dengan aman dan damai.

“Inti ceramah tadi juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bima untuk menjaga, menyambung rasa cinta antar sesama, agar tidak ada yang sakit hati ketika lahir pemenang dari Pilkada, dan bisa menerima dengan ikhlas kekalahan,” katanya.

*Bin