Kabar Bima

Istighosah KPU Hanya Dihadiri Dinda

214
×

Istighosah KPU Hanya Dihadiri Dinda

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dari empat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang diundang untuk menghadiri Kegiatan doa bersama (Istighosah) yang digelar KPU Kabupaten Bima, Minggu (6/12), hanya dihadiri Calon Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Puteri (Dinda).

Dinda saat menghadiir acara Doa bersama. Foto: Bin
Dinda saat menghadiir acara Doa bersama. Foto: Bin

Kegiatan dengan maksud memohon kepada Allah SWT agar melimpahkan keamanan dan kedamaian pada Pilkada juga dihadiri Penjabat Bupati Bima, Pasangan Calon Bupati Bima, Muspida, Camat, dan sejumlah Kepala SKPD Kabupaten Bima. (Baca. Minta Pilkada Damai, KPU Gelar Istighosah)

Istighosah KPU Hanya Dihadiri Dinda - Kabar Harian Bima

Kata Ketua KPU Kabupaten Bima Siti Nursusila, acara tersebut juga diundang seluruh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, namun yang sempat hadir hanya satu orang saja yakni Calon Bupati Bima Nomor Urut 4 Hj. Indah Damayanti Puteri. “Hanya Dinda yang hadir dan mengikuti doa bersama ini,” ujarnya.

Dinda terlihat hadir bersama putra sulungnya Feriyandi, dengan mengenakan gamis putih dan jilbab berwarna putih. Dinda nampak khusuk mengikuti proses kegiatan tersebut.

*Bin