Distribusi Logistik Pilkada Berjalan Aman

Kabupaten Bima, Kahaba.- Komisioner KPU Kabupaten Bima M. Taufik mengakui ditribusi logistik Pilkada Kabupaten Bima berjalan dengan aman dan tidak ada hambatan yang berarti.

Ketua Devisi Logistik dan Rumah Tangga KPU Kabupaten Bima Muhammad Taufik. Foto: Ady

Ketua Devisi Logistik dan Rumah Tangga KPU Kabupaten Bima Muhammad Taufik. Foto: Ady

“Hanya saja ada sedikit di Kecamatan Bolo, ditemukan satu Kotak Suara yang dikhawatirkan jebol dan akhirnya diganti. Pergantian Kotak Suara disaksikan Panwas dan Aparat,” ujarnya, Selasa (8/12).

Ia memastikan, Logistik Pilkada semua sudah tiba di seluruh Kecamatan Kabupaten Bima, hari ini pun dipastikan logistik didistribusikan dari Kecamatan ke Desa.

“Kami cek di sejumlah Kecamatan sudah mulai bergerak mendistribuskan ke Desa. Hari ini yang jelas harus sampai di Desa, tidak boleh terlambat,” tegasnya.

Sambung Taufik, karena besok, Rabu (9/12) pukul 07.00 Wita sudah di mulai pencoblosan, maka pukul 06.00 petugas TPS didampingi aparat harus mengambil Logistik di Kantor Desa untuk dibawa ke lokasi pencoblosan.

“Pemberian hak suara berakhir pukul 13.00 Wita, kemudian dilanjutkan dengan perhitungan suara. Tidak ada istrahat,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *