Kabar Bima

Bupati Bima Pantau Pemungutan Suara

249
×

Bupati Bima Pantau Pemungutan Suara

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Penjabat Bupati Bima H. Bachrudin memantau langsung proses pemungutan suara disejumlah wilayah, Rabu (9/12). Mengawali pantauan, Bachrudin kunjungi Kecamatan Palibelo, Talabiu, dan akan dilanjutkan ke Kecamatan Bolo dan Madapangga.

Penjabat Bupati Bima Drs. H. Bachrudin, M.Pd. Foto: Hum
Penjabat Bupati Bima Drs. H. Bachrudin, M.Pd. Foto: Hum

Pantauan yang didampingi Kapolres Bima itu mendapat sambutan dari masyarakat setempat.

Bupati Bima Pantau Pemungutan Suara - Kabar Harian Bima

Bachrudin dalam sambutannya di Lapangan Desa Talabiu mengatakan, memilih Calon Kepala Daerah, semua harus kembali ke keyakinan hati masing-masing, jangan sampai terpengaruh oleh pihak yang berkepentingan untuk mengintervensi demokrasi individu, biarkan Pilkada berjalan sesuai koridornya.

“Siapapun yang menjadi Bupati Bima, itu sudah menjadi kehendak yang kuasa,” ucapnya.

Bachrudin juga mengaku, dirinya dengan Bapak Kapolres sudah sepakat, bagaimana Bima hari ini menjadi Bima yang tidak selalu memiliki stigma daerah zona merah dari daerah lain. Untuk itu ia mengajak agar seluruh masyarakat bisa menunjukan kepada daerah lain, bahwa Bima merupakan daerah yang aman, daerah yang madani, damai dan tentram.

Bachrudin juga berharap, proses pemungutan dan perhitungan suara bisa berjalan dengan dengan baik. Tidak ada hal – hal yang mengarah pada kecurangan dan menciptakan problem. Untuk mewujudkan itu pula, tidak lepas dari peran peduli masyarakat Kabupaten Bima.

“Mari kita jaga Pilkada ini, sehingga Bima menjadi contoh yang baik untuk daerah lain,” pintanya.
*Deno